Sabtu, 05 Oktober 2013

Nasib bawahan *curcol#gosip


          Pernah gak sih ngalamin hal yang gag mengenakkan di  kantor ato kerjaan yang laen, seperti saya misalnya. Adaaaa aja yang buat ngeselin, gak kerjaan,gak temen kerja,gak bos sama aja..whuaaa..
Pengen rasanya gt sejenak hilang dari sini pergi ke suatu tempat yang indah gt buat nenangin pikiran ngayal. Gara-garanya kemaren itu saya mw permisi gak kerja satu hari karna mw keluar kebun ( saya kerja di perkebunan ) untuk sesuatu hal. Eh tapi karna ngajuin permisinya mendadak aja gt tgl 27 yah jelas si Bos amat sangat berat hati gt mw ngizinin. Apalagi cuti saya taon ini udh habis aja gt gegara dipinjem waktu acara nikah dan resepsi taon kmaren.
Sampe nyeramahin segala,hadehhh..bosen yah tiap ngajuin ginian selalu aja di ributin. Padahal tuh yah, kerjaan saya selalu beres,di banding si beliau temen kerja yang semena2 gt sama kerjaan’a.. Herannya lagi saya sama boz satu ini,gak bisa lihat kinerja karyawan nya yg bagus sama gak. Teteup aja kita2 juga yg jadi sasaran.
Lanjut lagi..Sambil nebelin kuping kena ceramah si boz, akhirnya yah ditanda tangani juga surat izin nya,skalian punya paksu..tapi berhubung paksu lagi sakit drumah jadi saya yg wakilkan.sempet mikir andai aja paksu kerja sore itu,gak bakalan saya kena ceramah beginian..huh naseb yang jadi karyawan ini.
Nah, besoknya pas kita udah pulang dari ngurus sesuatu itu,eh dapet laporan kalo ternyata kita dua itu di ceritain lah pas di kantor. Yang begini begono lah, sempet emosi juga sih dger’a. Apalagi boz ini tuh laki2 yah, dan sebagai pimpinan harusnya dy itu kalo ada yg gak sesuai sama kitanya kan harusnya ngomong baek2 yah. Bukannya malah ngomongin kita di belakang,kesannya gak enak aja gt. Sampe masalah paksu sakit juga dibawa2, emang ada sih orang yg mw sakit. Koq malah dibilang lah kalo paksu gak beneran sakitlah,cm alasan lah. Kebayang gak sih emosinya saya saat itu waktu tau di omongin kayak gt. Kalo kata org batak pengen rasanya muka2 mereka di ramas saking keselnya.
Sampe saat itu mikir kalo besok kerja mw skalian aja gt saya mencak2 sama bapak itu. Tapi apa daya, paksu Cuma bilang sabar..biarkan saja mereka gt. Tar suatu saat kan mereka yang kena batunya. Huhh
Jadi pas kerja besokan nya,muka saya asli gda senyumnya sama skali,data raja gt J, masih kesel neh ceritanya.. dan untung aja bneran saya gak jadi tuh ngamuk dkantor. Kalo gak udah rame x yah. Lagian saya tuh gak jago hal2 begituan. Jadi yah seperti kata paksu, sabarrr..sabaarrr..sampe habis sabar nya.
                Tapi apa semua orang ngalamin kejadian kayak saya, ato gak pernah sama skali. Tapi saya percaya,di manapun kita berada pasti ada hal2 yang tidak mengenakkan yang dialami. Gak Cuma seneng nya aja,dan emang itu lah kehidupan. Ada susah ada senangnya. Yah mudah2an setelah kejadian ini saya bakalan dapat hal2 yang menyenangkan lagi. Amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar